Langsung ke konten utama
Kamis, 24 Oktober 2013


hai masih ingat kelinci yang satu ini kah??
iyyaaaa pele loh pele!!!
PELE









cincong ku kali ini adalah beberapa problem yang kelinci kecil (pele) ini alami selama sekolah! kalo nggak mau baca udah tutup aja blog kebanyakan bacot ini

akhir akhir ini saya sering badmood sodara sodarah!
kenapa? karna baru kali ini saya sadari banyak sekali hal yang nggak kusukai dengan beberapa orang classmatessssssss ku! diantaranya:
1. terlalu gait
2. terlalu ribut
3. suka merepotkan orang lain DAN YANG PALING KU BENCI adalah:
4. PEMALAS, DURSUN

baru baru ini aku sadar : " orang orang hanya mengenal dirinya sendiri"


yap itu dia!!! kau pikir kau punya teman? salah..! akhir-akhirnya pasti sendiri sendiri. maka dari itu saya cukup tau aja. dari sekarang tu ginjang niari udah mulai bersiap siap buat datangnya hari dimana diri ini tinggal sendirian.....



dan ada lagi yang saya dapatkan hari ini. mau tau??? terus kebayah ya >_______<
























































































"banyak hal kecil yang di lupakan" ya... cuma itu doang sih. pas pulang dari tempat les kan naik angkot >//<
truss supir angkotnya udah tuaaaaaaaaaaa bangge'! dia bercerita sepanjang jalan di angkot..... ya entah kenapa tersungging senyumang aja lihat kakek itu.......... entah karna orang yang paling kelinci manis (pele) ini sayangi didunia ini adalah oppung atau karna lain...

saya pikir banyak kebahagiaan kecil yang pasti orang lain lupakan... dan banyak orang yang terus menerus memohon kebaha giaan gede-__- manusia kan gitu kufur ni'mat

udah dulu ya kalo mau tau lebih banyak, tanyai ke orangnya langsung >.<)/

oya minta doa dari yang baca postingan ini yaaaaaaa biar saya suksesssss byyeeeeeeeeeeeee





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabtu, 27 Juli 2013 pagi saya terbangun karena mimpi yang aneh... tapi lupa mimpinya apa dan entah kenapa pengen posting foto ini ^_________________^ ini foto saya dan teman saya yang sering saya panggil mumma(?) kenapa begitu? karena because adalah is (sorry gak nyambung) saya difoto itu yang pake kacamata looooooooooooooooooh-..- oya saya punya pernyataan nih "tolol itu ketika pas mau deket ama teman sekelas yang jarang ngomong eh malah di bilang gila" kenapa saya bilang begitu? karena hariini itu yang saya rasakan -..- saya merasa bodoh sendiri berharap saya bisa akrab ama dia -..- hari ini saya mau bersih-bersih kamar tapi gak siap siap udah malam gini padahal mau tidur-..- oya ada lagi yang mengganjal hati saya tapi nggak tau apa -..- air mata saya tadi siang nggak bisa berhenti menetes sedih tapi tanpa alasan..tapi sedih banget its today.............so, what next?

Libur, Berbenah dan Marie Kondo

Jadi setelah UAS pasti terbitlah libur, nah sebelum kembali ke kampung halaman masing-masing sobatku Nanda ngajakin beli buku untuk dibaca di kereta menuju Jember nanti. Karena diriku ini orang yang apa-apa diajakin langsung ‘cuss’ dengan segala macam persiapan, sampailah langkah kami ke gramedia kesayangan kita semuaaaa, yupss...! Gramedia Matraman ! Pas Nanda lagi nyari buku yang pengen dia beli, diriku mencoba eksplor juga sampai gak sengaja ada di deretan buku berbau hidup minimalis dan liat buku ala-ala ini~. Sebenarnya udah sering sih dengar tentang metode berbenah ala Marie Kondo atau yang sering dibilang “Metode KonMari” yang katanya kalau kita mau ngerapiin barang-barang kita tuh harus megang satu persatu trus dirasain apakah membawa kebahagiaan atau gak, tapi belum terlalu ngerti secara teknisnya gimana. Setelah UAS memang aku berencana mau beres-beres kamar kosan yang tentunya udah kaya kapal pecah. Sekaligus mikir kayanya bagus deh kalo nanti baca pas di r
Jum'at, 26 Juli 20013 hari ini rasanya kosong song song~~~ oya hari ini juga saya punya orang yang baru saya benci... sebenarnya saya benci dia karena dia mengatas namakan teman dia demi menjaga harga dirinya............... tentusaja saya langsung tau. saya juga sempat sakit hati walaupun bukan saya yang dia sakiti tapi sekarang cara pandang saya padanya jadi berbeda, seberharga itukah harga diri dia? dia kan bisa langsung jujur dari pada jaga-jaga image gitu. tapi selamatlah buat dia. dia membuat saya sempat emosi:))))))))))))) akhir-akhir ini juga kerja saya berantakan dan kadang suka tertidur ditengah-tengah ngerjai tugas sekolah (/-___-)/ oya dan lagi sya juga lagi masa meghafal ceramah singkat buat kultum setelah shubuh.............sampe-sampe saya kagak ikut tadarus ini haha XD besok (sabtu) rencananya saya mau pergi ke panti asuhan di ujung gurap, itu gak usah diceritain lah ya temssss '3')/ oya mohon do'anya juga nih agar semu semuanyaa lancar j