Langsung ke konten utama

Postingan

Salam Rindu dari Tanah Otista

Kamis, 11 Januari 2018

Pulang
Pulang adalah tentang penantian
Pulang adalah tentang pertemuan
Pulang adalah tentang rumah
Pulang adalah tentang rindu

Semangat
Semangat selalu, untuk kamu yang rindu rumah
Semangat selau, untuk kamu yang tengah berusaha mencari tempat merantau jauh dari rumah.

Jadilah ceria, pilihlah menjadi bahagia.
Bismillahirrohmanirrohiim.
Postingan terbaru

Ekspektasi

Selasa, 2 Januari 2018
Nggak terasa udah di awal tahun 2018 hehe, hampir setengah tahun Otista menemaniku, mengisi hari-hariku dengan segala rasa yang masih bercampur tak merata di kalbu. Kadang senang gak ketulungan, kadang sedih kadang mager.
Banyak macam orang baru yang dijumpa, memang haha. Aku suka disini. Bumi Jakarta menjamuku terlalu banyak. Aku suka transjakarta, dia memudahkanku menjangkau segala tempat di sudut kota. Aku suka krl, dia memberiku jalan cepat ke kos dira. Aku suka Kota Tua, tempat pelarian kalau2 aku sedih. Iya. Memang.
Namun, aku masih sering risau, aku masih kurang nyaman dengan segala ekspektasi individu terhadapku hehe. Harusnya ini menjadi reminder bagiku. Akan sangat baik jika 2018 sudi menemani hari-hariku dengan sabar. Jadilah baik, ya?
Semoga selalu memiliki satu alasan untuk bahagia. Semoga selalu diberi hari esok yang jauh lebih baik. Semoga selalu bisa memperbaiki diri. Semoga lebih bisa mengatur hati. Bukan Cuma aku, tapi kamu juga ya. Siapapun ka…
Rabu, 06 Desember 2017 Sore ini, dengan lagu “Takkan Berpaling Dari Mu – Rossa” terputar dari hp Oppo kecilku. Haha, jadi flashback mulu nih. Bahwa dari dulu si Rahma nggak pernah gagal menyanyikan satu pun lagu-lagunya Rosa. Tapi ya itu, si Dira dan aku selalu meminta dia untuk jangan nyanyi, padahal dia hobinya itu Bahwa dulu aku orangnya masih menjadi orang yang sangat khawatiran, dan sering tenggelam dalam kesediihan yang berlarut sampe lupa banyak orang-orang yang berharap akunya senang terus Bahwa sebenarya aku sampe sekarang masih harus banyak-banyak belajar bersyukur, bukannya mengeluh terus-terusan. 

Cover Lagu Lihatlah lebih dekat - Sherina & Ucie Nurul #SongForMTNXXI

HUNTING PHOTOS SMA N 1 Matauli Pandan #MovaviTrialVersion

album pulau mursala

udah lama memang, tapi mau ngepos doang gapapa la ya 😎, cekidot

sebelum berangkat take a picture sekelak dulu wak,

terus bertambah lagi.












lagi ><















di kapal ;)))
















setelah 3 jam.........















perjalanan berlanjut ke pulau putri















Pulau Mursala itu terdapat di kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tegah. view-nya lumayan lah buat kalian yang niat rekreasi sama keluarga atau temen. Kalo bisa rame-rame ya, supaya ongkosnya bagi-bagi. kecuali kalo budget kamu banyak. terakhir, pulang dari sana, kecamatan Pandan udah malam. ohya, bagi yang pengen tau tentang cerita dibalik pulau mursala dan putri silahkan cari tau sendiri ya ;)
Jum'at, 28 Februari 2014
udah tahun baru aja ya..=__= blog ini tetap lumutan seperti biasanya.. ehm, ehm!! what should we do now?
first... oh! ngu capin selamat tahun baru!!! SLAMAT TAHUN BARUUU!!!!!!!!!!!!





best best ya!!!
oya di hari-hari ke depan ini, pele bakalan sibuk kayak nya ya +-+ jadi bakal jarang ngepost blablabla gini ya




jadilah orang yang baik ya!!!! ^^ yang kelas 9 pasti juga lagi sibuk sibuk akhir-akhir ini -_- supaya tetap semangat, smile aja! walau ter kesan maksa sih

udah dulu yaw! thankyou buat yang baca!!!!!!!